01 June 2010

Ke Sabang yuk, Ada Kejurnas Layar Lo..

Blogger, kali ini saya mau ngajak kalian semua ke Sabang, Aceh. Soalnya sebentar lagi, Kejuaraan Nasional Windsurfing Seri II bakal digelar antara 3-6 Juni. Khususnya buat kalian yang hobi olah raga air, khususnya layar, kejuaraan ini layak banget buat ditonton. Nah, apalagi buat blogger yang belum pernah, wah kapan lagi ya?

Mumpung ini digelar di Sabang makanya, blogger yang ada di Banda Aceh, Meulaboh, Sigli, Lhokseumawe sampe Medan jangan buang kesempatan buat menyaksikan langsung dari Pantai Kasih, Kecamatan Sukakarya Sabang.

Sejumlah atlet nasional dari Bali, Jatim, Kaltim, Sumsel, DKI, Jabar, Sumut dan Aceh bakal tampil uji kebolehan. Plus, para peselancar dari negara jiran Malaysia, Singapura dan Thailand.

Menariknya lagi, Kejurnas Layar ini baru pertama kalinya digelar di Aceh. Jadi, pasti ada kesan tersendiri bagi siapapun yang menyaksikannya. Menjadi satu diantara sekian banyak penonton yang ikut menyaksikan even Kejurans Layar pertama di Aceh. Setidaknya bakal masuk dalam statistik rekor jumlah penonton.

Ssst..rahasia nih...buat blogger yang punya sense bisnis kenceng. Even ini juga peluang lo. Dagangan asesoris, suvenir khas Aceh dan Sabang, jualan T - Shirt semi-ofisial kayaknya bisa juga tuh. Makanya datang lebih cepat, masih ada waktu sehari lagi...

No comments:

Post a Comment