06 May 2010

Differently Pulau Weh....on June

Menunggu kejutan bulan Juni di Pulau Weh dalam rangka peringatan hari jadi Kota Sabang tahun ini. Beberapa even bakal menghiasai Kota Wisata ini pada Juni nanti. Selain Festival Seni Musikalisasi Puisi Internasional juga bakal dimeriahkan dengan Kejuaraan Nasional Selancar Angin (Windsurfing) Seri II yang bakal di gelar di Pantai Ujong Asam, Kuta Barat, kecamatan Sukakarya.

Kedua even itu setidaknya bisa bikin peringatan hari jadi Kota Sabang tahun ini layak dikemas dalam tagline Differently Pulau Weh..... Sebab, dua even yang menjadi rangkaian hari jadi ini terbilang spesial karena tahun-tahun sebelumnya hari jadi diperingati dengan upacara minus even.

Festival Seni Musikalisasi Puisi yang digagas Kominitas Musikasilasi Puisis (Kompi) Pusat pimpinan H Fredy Arsi ini bakal mengambil sejumlah lokasi di obyek wisata seperti KM Nol dan Iboih. Sejumlah Kompi Provinsi menyatakan ikut ambil bagian dalam even ini.

Windsurfing, merupakan kebanggaan tersendiri bagi Sabang untuk menyukseskan even ini nasional yang pertama kali digelar. Sekaligus menempatkan Sabang sebagai daerah maritim di Aceh yang kembali mempopulerkan olah raga air ini.

So, bagi anda pecinta seni musikalisasi puisi dan hobbies olah raga air. Dua even yang bakal digelar pada Juni nanti pantas ditunggu lo. Ya, hitung-hitung sambilan berwisata.

No comments:

Post a Comment